Obat Kanker Serviks Alami Stadium 4

Bookmark and Share
Penyakit Kanker
Obat Kanker Serviks Alami Stadium 4 -
Faktor pertumbuhan ekstraseluler adalah protein yang mengontrol proliferasi sel mamalia dan / atau diferensiasi melalui pengikatan reseptor pada permukaan sel untuk memulai kaskade kejadian. Banyak faktor pertumbuhan menentukan keseimbangan antara proliferasi dan kematian sel dalam organ. Agarsel-sel normal untuk tetap bertahan, mereka membutuhkan stimulasi dari faktor pertumbuhan. Namun, ketika sel-sel menjadi berubah dan tumorigenic, persyaratan ini dielakkan sebagai pertumbuhan dan jalur kelangsungan hidup telah menjadi hyperactivated oleh onkogen, sehingga membebaskan mereka dari kebutuhan untuk sinyal faktor pertumbuhan eksogen.

Kerusakan DNA melalui faktor lingkungan, mutasi DNA, dan mutasi genetik yang diwariskan telah terbukti terlibat dalam produksi onkogen yang menyebabkan transformasi sel dan akhirnya kanker. Onkogen timbul melalui beberapa mekanisme.
  1. penyusunan ulang DNA, mutasi paling umum seperti yang terlihat dalam translokasi c-myc, bcr-abl fusi seperti dalam kasus leukemia myeloid kronis (CML) atau protein dapat dipotong yang membuat mereka konstitutif aktif.
  2. Gene amplifikasi.
  3. Mutasi titik, misalnya mutasi pada posisi 12 dan 61 pada gen membuatnya konstitutif aktif.
  4. Integrasi DNA virus sebelah proto-onkogen.
Melalui proses ini, gen seluler normal mungkin tidak tepat dinyatakan mengakibatkan hilangnya kontrol atas - siklus sel dan transformasi sel. 

Onkogen mengkodekan protein yang terlibat dalam kontrol siklus sel atau memiliki homologi tinggi dengan reseptor faktor pertumbuhan TK (misalnya v-fms, v-ros, v-sis, v-Erb B), dan dapat kode untuk faktor yang terlibat di semua tahapan penting mitogenik. Lain src onkogen penting (non-reseptor TK) memiliki urutan homologi dengan EGFR dan mampu mengaktifkan lebih dari 50 substrat yang berbeda melalui nya TK. Aktivasi permanen / over- ekspresi scr telah diidentifikasi pada kanker banyak. 

Sementara banyak dari onkogen ini membran terkait, myc, MYB dan fos bertindak atas transkripsi dalam nukleus. Tidak seperti myc dan ras, banyak onkogen yang spesifik jaringan dan peran mereka dalam perkembangan kanker dan kemajuan telah menjadi sumber target untuk terapi kanker, karena onkogen yang berbeda bertindak pada tahapan yang berbeda. Selain mendapatkan mutasi fungsi disebutkan, hilangnya fungsi mutasi terutama dengan gen yang carryout DNA-perbaikan, dan penekan tumor seperti protein retinoblastoma-PRB, p53, fosfatase dan tensin homolog-PTEN, Braca dll juga menimbulkan kanker.

PTEN bermutasi pada kanker seperti dephosphorylates PIP3 di PI3K/PKB sinyal proliferasi sel mengendalikan dan apoptosis. Demikian pula, p53, yang mengkoordinasi sinyal untuk menentukan ada atau tidak sel melewati siklus sel.

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Denature Sembuhkan Kanker Otak
 
Info Tentang Penyakit Kanker Otak