Obat Alami Kanker Serviks Stadium 4

Bookmark and Share
Penyakit Kanker
Obat Alami Kanker Serviks Stadium 4 -
Dari mineral dalam sel, semua sangat penting, tetapi magnesium memiliki peran yang memungkinkan kelangsungan fungsi, dan kurangnya itu akan berdampak efisiensi sel dan durasi masa pakainya, kata Fereydoon Batmanghelidj, penulis Obesitas, kanker & Depresi.

Magnesium, keempat mineral yang paling berlimpah di dalam tubuh, diperlukan untuk lebih dari 300 reaksi biokimia dalam tubuh. Dari magnesium total tubuh, 50 persen ditemukan dalam tulang dan 50 persen ditemukan dalam jaringan tubuh dan organ.

Magnesium membantu mempertahankan otot normal dan fungsi saraf, tulang yang kuat, sistem kekebalan tubuh yang sehat, mengatur gula darah, meningkatkan tekanan darah yang sehat dan membantu tubuh menjaga irama jantung stabil. Melalui studi dan penelitian telah menunjukkan bahwa unsur ini penting karena memainkan peran penting dalam mengelola hipertensi, penyakit jantung, diabetes dan kanker .

Magnesium memiliki efek pada fisiologi sel keseluruhan yang tidak dapat disamakan dengan apa pun di dunia kedokteran. Kekurangan mineral ini menyebabkan tubuh menumpuk racun, merosot dengan cepat dan penuaan dini. Karena kita hidup dalam waktu toksisitas yang tinggi mineral penting untuk kelangsungan hidup sel-sel kita.

Untuk dapat memahami bagaimana kekurangan magnesium dapat meningkatkan risiko kanker kita harus memahami apa itu kanker. Secara terus-menerus sel-sel dalam tubuh kita menjadi tua, mati dan diganti dengan sel-sel baru. Ketika materi genetik dalam sel akan rusak atau perubahan, proses ini selesaiberes akan menghasilkan mutasi yang mempengaruhi produksi dan pembagian sel normal. Hal ini menyebabkan sel-sel tidak mati sebagaimana mestinya dan tubuh terus memproduksi sel-sel baru yang tidak perlu. Sebuah tumor atau pertumbuhan ini kemudian dibentuk oleh semua sel tambahan.

Oleh karena itu ketika tubuh dipengaruhi oleh faktor lingkungan, diet kurang mineral dan vitamin menjadi penting, molekul dalam tubuh kehilangan elektron dan menjadi radikal bebas. Radikal bebas menyerang sel-sel sehat untuk mengambil kembali elektron merusak sel-sel bahkan lebih.

Penelitian di Polandia telah menunjukkan bahwa kekurangan magnesium dan antioksidan merupakan faktor risiko penting dalam predisposisi leukemia. Penelitian juga menunjukkan bahwa banyak pasien kanker ketika diuji dalam keadaan hipomagnesemia.

Karena magnesium sangat penting dalam banyak fungsi tubuh, apa pun yang melemahkan proses ini menimbulkan ancaman bagi kesehatan sel-sel kita. Kekurangan mineral ini dapat menyebabkan sel-sel kita mengapur. Magnesium dapat disebut mineral peremajaan karena mencegah pengapuran organ dan jaringan dalam tubuh.

Sumber yang baik dari ini adalah mineral penting seperti sayuran hijau karena klorofilyang terkandung di dalamnya. Pusat dari molekul klorofil mengandung magnesium. Sumber lain adalah kacang-kacangan, dan biji-bijian. 

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Denature Sembuhkan Kanker Otak
 
Info Tentang Penyakit Kanker Otak