Obat Alami Kanker Serviks

Bookmark and Share
Penyakit Kanker
Obat Alami Kanker Serviks -
Saat ini sudah mulai menjadi jelas bahwa minum teh hijau memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk pencegahan kanker. Tentunya juga ini merupakan berita yang sangat menarik, terutama karena kanker adalah salah satu penyakit yang paling berbahaya dan ditakuti di masyarakat kita saat ini.

Hampir 1,5 juta orang akan didiagnosis dengan kanker, dan sekitar 500.000 orang akan meninggal akibat kanker setiap tahunya. Bahkan, kanker merupakan penyebab utama kedua kematian di Negara maju seperti Amerika Serikat setelah penyakit jantung. Dan jika tingkat kanker tetap sama seperti sekarang, satu dari empat dari kita akan meninggal akibat penyakit ini.

Banyak kanker dapat dicegah dengan melakukan perubahan gaya hidup. Sebagai contoh, 80% dari semua kasus kanker paru-paru terjadi pada mereka yang merokok. Dan, sebagian besar kasus kanker kulit, yang merupakan bentuk paling umum dari kanker bisa dicegah dengan melindungi diri dari matahari. Banyak kanker lainnya dapat dicegah dengan mempertahankan gaya hidup sehat, menjaga berat badan yang normal, berolahraga secara teratur dan makan makanan sehat.

Ditambah lagi dengan informasi yang menyatakan bahwa teh hijau mungkin efektif untuk membantu mencegah segala macam kanker. Pada dasarnya memang telah dibuktikan oleh penelitian bahwa teh hijau ini sarat dengan anti oksidan yang dikenal sebagai EGCG, dan telah terbukti menjadi salah satu yang paling ampuh anti oksidan dari semua zat lain. Anti oksidan juga sangat penting untuk kesehatan kita karena dapat melawan radikal bebas. Radikal bebas adalah molekul yang mengandung oksigen yang dibuat sebagai bagian dari konversi makanan menjadi energi.

Ketika radikal bebas tidak dinetralkan maka akan merusak sel-sel dan DNA. Seiring waktu, ini mengarah ke penyakit penuaan seperti kanker. Oleh karena itu, makan makanan yang kaya anti oksidan adalah cara yang bagus untuk melindungi kesehatan Anda. Blueberry, artichoke, asparagus, tomat dan buah delima kaya akan anti oksidan ini. Tapi, teh hijau yang dikenal paling ampuh dan paling kaya anti oksidan selain sayuran lainya.

Mengkonsumsi teh hijau juga dapat dikatakan sebagai cara sederhana untuk program diet Anda. Hal ini dapat dilakukan secara murah dan tersedia dalam berbagai bentuk. Anda dapat menyeduh teh sendiri seperti teh celup, atau dapat membeli teh hijau dalam kemasan yang sudah tersedia. Teh hijau juga tetap sehat, terlepas Anda menikmatinya secara panas atau es, dan semakin sehat jika anda menambahkan susu.

Di zaman sekarang ini, teh hijau juga telah dikembangkan menjadi populer dengan rasa buah-buahan lainnya, jadi tidak peduli apa rasa yang Anda nikmati, Anda mungkin dapat menemukan teh hijau yang sesuai dengan Anda. Tidak ada minuman lain adalah sebagai mudah untuk menemukan dan memiliki potensi untuk mencegah kanker sebagai teh hijau. Karena itu kenapa anda tidak segera mencobanya.

Berbagai kanker yang dapat dicegah dengan mengkonsumsi the hijau ini adalah kanker terkait hormon, seperti kanker payudara, kanker prostat, dan kanker ovarium. Sebagai contoh, kita tahu bahwa wanita pasca-menopause berada pada risiko tinggi untuk kanker payudara jika dia terus memiliki kadar hormon sirkulasi yang tinggi. Ini adalah alasan mengapa wanita yang menggunakan terapi estrogen untuk meringankan gejala menopause berada pada risiko lebih besar untuk kanker daripada mereka yang tidak menggunakan estrogen.

Dan, kita tahu bahwa tingkat tinggi testosteron dalam darah menyebabkan kanker prostat tumbuh lebih cepat. Adapun kanker ovarium, juga percaya bahwa kadar hormon beredar terkait dengan risiko lebih tinggi untuk terserang penyakit itu. Satu studi, dilaporkan melihat banyak tentang kanker yang berhubungan dengan hormon, dan bagaimana teh hijau dapat mempengaruhi risiko kanker tersebut. Laporan ini menunjukkan bahwa banyak penelitian menunjukkan bahwa teh hijau memiliki kemampuan untuk menurunkan tingkat sirkulasi hormon dalam tubuh, sehingga mengurangi kemungkinan risiko kanker yang berhubungan dengan hormon.

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Denature Sembuhkan Kanker Otak
 
Info Tentang Penyakit Kanker Otak