Obat Kanker Serviks Stadium 3

Bookmark and Share
Penyakit Kanker
Obat Kanker Serviks Stadium 3 -
Ada jenis kanker yang paling mempengaruhi daerah berbeda dari sistem pencernaan kita. Dua yang paling mengancam kehidupan adalah kanker saluran empedu dan tumor kandung empedu.Ini merupakan Tumor dan kanker di bagian sistem pencernaan yang langka, dengan hanya sekitar 7500 didiagnosis setiap tahun, tetapi lebih sering fatal daripada banyak bentuk lain dari kanker sistem pencernaan.

Kanker kandung empedu lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria, dan kemungkinan Anda tertular itu meningkat seiring pertambahan usia. Ras Hispanik lebih mungkin untuk mendapatkan kanker kandung empedu dibandingkan populasi ras lain. Hal ini biasanya tidak terdiagnosis sampai jauh maju, itulah sebabnya prognosis biasanya tidak berhasil secara efektif..

Hingga sekarang ilmu medis belum sepenuhnya memahami penyebab kanker kandung empedu, tetapi kita tahu bahwa orang-orang yang menderita batu empedu lebih mungkin untuk mengembangkannya di kemudian hari. Hal ini tampaknya karena batu empedu menyebabkan peradangan kronis pada kandung empedu, yang dapat menyebabkan perkembangan sel-sel abnormal.

Kanker saluran empedu lain didiagnosis pada sekitar 2000-3000 orang Amerika setiap tahun. Seperti kanker kandung empedu, sering tidak terdiagnosa sampai telah mencapai tahap akhir dan sering metastasis. Sekali lagi, penyebabnya tidak sepenuhnya diketahui, tetapi, seperti kanker sistem pencernaan lainnya, hal itu terjadi lebih sering pada penderita obesitas. Hal ini juga terjadi lebih sering di Hispanik, Indian Amerika, Eropa Timur dan Jepang.

Dalam beberapa tahun terakhir, telah ada cukup banyak penelitian tentang efek kanker dan pencegahanya melalui minum teh hijau. Tampaknya bahwa teh hijau memiliki kekuatan untuk mencegah berbagai bentuk kanker, termasuk dari sistem pencernaan, seperti kanker kandung empedu dan kanker saluran empedu.

Sebuah studi yang dilakukan di Cina juga berusaha untuk membangun hubungan antara konsumsi teh hijau dan pencegahan kanker ini. Penelitian ini mengamati segmen besar dari populasi, termasuk 627 pasien dengan berbagai bentuk kanker saluran empedu (termasuk kanker kandung empedu), 1.037 kasus dengan batu empedu dan 959 peserta kontrol yang dipilih secara acak.

Penelitian ini menyimpulkan bahwa perempuan yang minum teh biasa memiliki risiko signifikan lebih rendah dari kanker saluran empedu dan kanker kantong empedu, bahkan jika mereka memiliki kantung empedu penyakit, dibandingkan dengan mereka yang tidak minum teh hijau.

Untuk pria, studi ini menemukan risiko sedikit lebih rendah dari kanker di kalangan peminum teh hijau, namun itu tidak cukup untuk dianggap signifikan. Selain itu, ditemukan bahwa lebih tinggi dari rata-rata jumlah peserta laki-laki dalam penelitian ini adalah perokok, jadi ini mungkin telah condong hasilnya, karena merokok meningkatkan risiko seseorang secara keseluruhan kanker.

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Denature Sembuhkan Kanker Otak
 
Info Tentang Penyakit Kanker Otak