Obat Kanker Serviks

Bookmark and Share
Penyakit Kanker
Obat Kanker Serviks -
Hampir semua wanita memiliki kekhawatiran tentang kanker payudara, karena wanita yang telah didiagnosa menderita kanker payudara dimasa lalu, ada kekhawatiran yang signifikan tentang kekambuhan. Ada hal-hal sederhana dan alami yang bisa dilakukan untuk mengoptimalkan kesehatan payudara dan mengurangi risiko kanker payudara serta mengurangi risiko kekambuhan. Pencegahan kanker payudara dimulai dengan kebiasaan yang sehat dan berbagai faktor yang dapat Anda kendalikan! Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa kelebihan estrogen dalam tubuh, atau keseimbangan miskin estrogen dengan progesteron, menyebabkan tingkat yang lebih tinggi dari pertumbuhan sel pada sel epitel payudara serta endometrium dan prostat. Saya sarankan bahwa hormon Anda diuji dan strategi yang diimplementasikan sebagai berikut untuk mengoptimalkan kesehatan payudara dan mengurangi risiko kanker payudara: 
  • TINGKAT ESTROGEN.
Jika hasil tes laboratorium menunjukkan bahwa kadar estrogen terlalu tinggi, saya sarankan mengejar strategi pengurangan estrogen. Ini termasuk peningkatan gizi, latihan, peningkatan serat dalam diet, dan menambahkan suplemen gizi yang tepat, seperti yang dijelaskan di bawah ini. 
  • Progesteron.
Selalu pastikan bahwa kadar estrogen yang seimbang dengan progesteron yang tepat sepanjang hidup Anda. Progesteron adalah alami anti-estrogen dan juga membantu dengan izin estrogen aman dari tubuh. Seperti telah ditunjukkan dalam literatur di seluruh dunia selama beberapa dekade, dominasi estrogen (progesteron rendah sehubungan dengan estrogen) secara signifikan meningkatkan risiko pengembangan lesi payudara termasuk kanker. Hal ini juga meningkatkan risiko kanker endometrium dan lainnya estrogen tergantung, penyakit Alzheimer, penyakit jantung, dan stroke. 
  • Testosteron.
Selalu pastikan bahwa kadar testosteron Anda berada pada tingkat fisiologis yang tepat sepanjang hidup Anda. Kadar fisiologis testosteron batas estrogen dimediasi proliferasi payudara dengan mengurangi reseptor estrogen pada sel (Dimitrakakis C, Zhou J, Wang J, Belange A, LaBrie F, Cheng C, D Powel, Bondy C. Peran fisiologis untuk testosteron dalam membatasi stimulasi estrogenik . payudara Menopause 2003 Juli-Agustus: 10 (4): 292-298). 
  • Kortisol (STRES HORMON).
Kelainan pada hormon stres (kortisol) tingkat dampak tingkat ketahanan hidup kanker payudara. Studi klinis telah menunjukkan bahwa kurva kortisol adrenal datar memprediksi kematian awal kanker payudara metastatik. Selanjutnya, peningkatan malam waktu kortisol juga memiliki efek buruk pada kelangsungan hidup kanker payudara dengan menekan sistem kekebalan tubuh sehingga jumlah sel NK rendah dan menekan aktivitas sel NK (Sephton SE, Sapolski RM, Kraemer HC, Spiegel D. diurnal kortisol ritme sebagai prediktor kanker payudara kelangsungan hidup J Natl Cancer Inst 2000 Juni 21, 92 (12):. 994-1000). Kadar hormon stres dapat abnormal pada beberapa kondisi, termasuk psikologis / situasional stres, proses inflamasi, disregulasi gula darah, dan gangguan tidur. 
  • VITAMIN D.
Tingkat harus dioptimalkan untuk kesehatan payudara. Angka kematian kanker payudara di AS bervariasi sesuai dengan wilayah geografis sehingga tingkat tertinggi berada di daerah Timur Laut dan perkotaan, tingkat terendah berada di daerah selatan dan pedesaan. Hal ini dijelaskan oleh variasi dalam sinar matahari dan selanjutnya produksi Vitamin D. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa pengurangan estrogen tinggi (estradiol) tingkat dapat diperoleh dengan mengambil vitamin D (vitamin D asosiasi dengan estradiol dan progesteron pada wanita muda Dalam Kanker Penyebab Pengendalian 2010 Mar,.. 21 (3) :479-83). Untuk payudara yang optimal serta kesehatan tiroid, tingkat darah dari 60-80 dianjurkan. 
  • YODIUM.
Yodium sangat penting untuk metabolisme sesuai estrogen. Jika Anda kekurangan, yodium harus diganti. Pengujian laboratorium diperlukan untuk menentukan apakah Anda kekurangan, seperti menambahkan yodium dan menyebabkan kelebihan yodium memiliki efek merugikan. 
  • Feritin TINGKAT.
kadar feritin sering meningkat dengan usia yang lebih tua. Feritin adalah bentuk penyimpanan besi, jika terlalu tinggi dapat meningkatkan risiko pengembangan kanker payudara dengan mempercepat kerusakan radikal bebas. Tingkat harus antara 40 dan 60, jika 100 atau lebih tinggi harus ada perawatan untuk memperbaiki ini. 
  • Probiotik.
Jenis usus mikroflora hadir dalam usus memainkan peran kunci dalam tingkat estrogen yang beredar dalam tubuh. Beberapa mikroflora bertindak dengan deconjugating (membebaskan) estrogen terikat yang muncul dalam empedu, sehingga memungkinkan hormon bebas diserap kembali oleh usus, kembali ke dalam tubuh, menyebabkan kadar hormon yang tinggi. (Rev Menginfeksi Dis 6 (suppl 1): S85, 1984; N Engl J Med 307:1542, 1982). Efek yang sama terjadi pada pria, meningkatkan tingkat testosteron. Dengan mengubah mikroflora dengan penggunaan probiotik, lebih banyak estrogen yang diekskresikan dalam tinja, sehingga estrogen yang kurang dalam tubuh. 
  • GIZI.
Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran mungkin. The "superstar" untuk perlindungan kanker payudara mencakup semua sayuran (brokoli, kubis, kecambah brussels, kembang kol), sayuran hijau (sawi, kangkung, bayam), wortel dan tomat. The "superstar" buah termasuk jeruk, berry, dan ceri. Sebuah glikemik rendah, protein tinggi, diet tinggi serat akan mengurangi risiko penyakit kronis dan kanker. Harus ada upaya yang kuat untuk mengurangi atau menghilangkan makanan olahan dan pati olahan dan gula, dan untuk benar-benar menghilangkan sirup jagung fruktosa tinggi. Item ini akan memicu perubahan hormonal termasuk lonjakan insulin yang dapat mendorong pertumbuhan sel dalam jaringan payudara. Lemak adalah bagian penting dari diet yang tepat, namun lemak harus lemak alami (ditemukan pada tumbuhan dan hewan) dan harus mengecualikan lemak trans dan lemak jenuh. Lemak terbaik dan sehat adalah minyak tak jenuh tunggal (canola, minyak zaitun, kacang-kacangan atu biji-bijian, alpukat) dan asam lemak omega 3 (minyak ikan: salmon, tuna, makarel, sarden, trout, herring). Minimalkan konsumsi lemak omega-6 (minyak bunga matahari, minyak kedelai, margarin, minyak safflower, minyak jagung, minyak biji kapas). 
  • Xenoestrogens.
Kurangi konsumsi estrogen sintetis dan lingkungan (xenoestrogens). Mengejar diet tinggi organik dalam buah-buahan dan sayuran, produk-produk organik membantu mengurangi konsumsi estrogen lingkungan. Hanya mengkonsumsi daging organik tumbuh, jika mungkin, dan mengurangi konsumsi daging merah. Batasi / mengurangi produk susu untuk mencegah konsumsi hormon pada sapi, mempertimbangkan produk susu organik terutama susu, keju, dan mentega. Jangan mengambil farmasi (sintetis) estrogen dalam bentuk apapun. Ini termasuk Premarin dan Prempro (Wyeth Pharmaceuticals) dan kontrasepsi oral. Cobalah untuk menghindari makanan pemanasan dalam plastik atau styrofoam kontainer. Plastik lintah kimia yang mengaktifkan reseptor estrogen dalam tubuh. Gunakan produk perawatan kulit yang menyatakan bahwa mereka bebas hormon atau bebas dari hewan-produk. Hindari knalpot kendaraan dan bentuk lain dari polusi udara, penelitian menunjukkan adanya hubungan antara kanker payudara dan paparan hidrokarbon aromatik polisiklik. Hindari kering membersihkan pakaian Anda, sebagai PCE deterjen pembersih berbahaya bagi kesehatan manusia. 
  • Fitoestrogen.
Beberapa produk tanaman memiliki sifat estrogenik, seperti kedelai, tahu, tempe, edamame, kacang kedelai panggang, susu kedelai, dan miso. Produk-produk ini sebaiknya dihindari karena sifat estrogenik mereka dapat berkontribusi untuk pertumbuhan sel payudara. Mereka juga mengganggu fungsi tiroid yang tepat dan harus PERNAH dikonsumsi jika ada bukti hipotiroidisme (hipometabolisme). 
  • LATIHAN.
Latihan merupakan faktor penting dan kuat dalam pengurangan risiko kanker, dan harus dianggap sebagai kuat "obat". Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa olahraga teratur memberikan perlindungan yang kuat terhadap kanker payudara. Pastikan bahwa Anda berpartisipasi olahraga teratur, yang benar-benar penting untuk membantu tubuh Anda metabolisme estrogen tepat, serta mengoptimalkan sensitivitas reseptor insulin. Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan merekomendasikan setidaknya 150 menit per minggu aktivitas aerobik moderat, selain latihan kekuatan setidaknya dua kali seminggu. Jika Anda baru memulai program aktivitas fisik, mulailah secara perlahan dan membangun intensitas secara bertahap. 
  • METABOLISME estrogen.
Steer metabolisme estrogen jauh dari metabolit karsinogenik: Ada suplemen alami yang dapat membantu untuk meningkatkan metabolisme estrogen. Indole-3-carbinol (I3C) atau diindolylmethane (DIM) suplementasi: Sebuah senyawa yang ditemukan dalam sayuran, I3C membentuk dimer DIM ketika datang dalam kontak dengan asam lambung. Senyawa ini mempengaruhi metabolisme estrogen, pergeseran pemecahan estrone dan estradiol terhadap kurang karsinogenik metabolit mereka. Ini juga dianggap mendorong CYP450, dukungan apoptosis dan memiliki estrogenik agonis reseptor dan aktivitas antagonis. Kalsium D-glutarate: Sementara pekerjaan I3C dan DIM untuk mengoptimalkan metabolisme estrogen, kalsium karya d-glutarate dengan mengurangi penyerapan estrogen dalam usus, sehingga menurunkan tingkat sirkulasi. 
  • PENCEGAHAN ESTROGEN reabsorpsi di usus.
Proses khas metabolisme dan mengeluarkan kotoran estrogen dalam tubuh manusia melibatkan konjugasi metabolisme di hati, ekskresi dalam isi usus, dan akhirnya eliminasi melalui buang air besar. Jika perut bergerak perlahan atau pasien memiliki sembelit, waktu transit isi usus lambat, dan air dan senyawa lainnya dapat diserap kembali ke dalam aliran darah sebelum mereka diekskresikan dalam tinja. Estrogen dapat dengan mudah diserap dan dengan demikian meningkatkan kadar estrogen darah dapat terjadi. Hal ini dapat dengan mudah diatasi dengan meningkatkan serat dan air konsumsi dalam rangka mempercepat waktu transit isi usus. Tujuannya adalah untuk memiliki minimal satu dan sebaiknya dua buang air besar setiap hari, jika Anda mengalami kurang dari ini, Anda harus mempertimbangkan untuk meningkatkan asupan serat Anda. Asupan air dianjurkan per hari adalah sekitar 64-72 oz. per hari. Ada banyak membantu serat suplemen yang tersedia. Jika perlu meningkatkan serat, pertimbangkan Ortho Molekuler itu Fiber Tablet. JANGAN menggunakan obat pencahar. 
  • ESTROGEN METABOLISME DI HATI.
Meningkatkan metabolisme estrogen dengan menjadi baik untuk hati Anda. Menghilangkan alkohol dan konsumsi kafein. Alkohol adalah yang paling mapan faktor risiko diet untuk kanker payudara. The Harvard Nurses 'Health Study, bersama dengan beberapa penelitian lain, telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi lebih dari satu minuman beralkohol per hari dapat meningkatkan risiko kanker payudara sebanyak 20% sampai 25%. Selain itu, hasil kelebihan berat dalam hati berlemak dan fungsi hati berkurang. 
  • BERAT BADAN DAN OBESITAS.
Upayakan untuk mempertahankan berat badan yang sehat (BMI kurang dari 25) sepanjang hidup Anda. Peningkatan berat badan di usia pertengahan telah terbukti secara signifikan meningkatkan risiko kanker payudara pasca menopause. Cara yang paling umum estrogen disintesis dalam tubuh adalah dari konversi androgen menjadi estrogen dalam jaringan lemak oleh aksi enzim aromatase. Jadi, untuk mengurangi estrogen, cukup KALAH FAT (KALAH WEIGHT!!) Saya sangat merekomendasikan memulai hari dengan asupan protein yang sangat besar, atau dengan protein shake, misalnya Glikemik Foundation (Ortho Molecular). Produk ini memiliki banyak manfaat, termasuk indeks glikemik rendah (tidak menyebabkan peningkatan pesat dalam gula darah atau insulin), protein tinggi (mempertahankan gula darah pada tingkat yang stabil selama berjam-jam, tidak ada penurunan tiba-tiba yang mengarah ke kelaparan, gula mengidam, kelelahan / kantuk, dll), dan serat yang tinggi (meningkatkan laju pergerakan isi usus, mengurangi sembelit, mengurangi penyerapan kembali estrogen dan senyawa yang tidak diinginkan lainnya dari isi usus). 
  • Aromatase inhibitor ALAM.
Aromatase adalah enzim yang mengubah androstenedion menjadi estron dan testosteron menjadi estradiol (sehingga mengubah androgen menjadi estrogen). Beberapa produk alami seperti bioflavonoid termasuk chrysin, luteolin, dan resveratrol telah terbukti sebagian menghalangi aksi enzim ini, sehingga mengurangi produksi estrogen. (Pada pasien dengan reseptor estrogen positif kanker payudara, resep aromatase inhibitor Arimidex digunakan) 
  • BRA MENGENAKAN KEBIASAAN.
Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Singer dan Grismaijer pada tahun 1995, 3 dari 4 wanita yang diteliti yang memakai bra selama 24 jam sehari kanker payudara dikembangkan, dibandingkan 1 dari 168 yang mengenakan bra jarang atau tidak pernah. Bra TIDAK menyebabkan kanker awalnya, namun mereka dapat membatasi aliran cairan getah bening di dalam jaringan payudara, sehingga menghambat proses pembersihan normal dari jaringan payudara. 
  • PENGUJIAN GENETIKA.
Memiliki riwayat keluarga kanker payudara dapat meningkatkan risiko Anda. Jika saudara perempuan langsung dalam keluarga Anda memiliki kanker payudara, penting untuk memberitahu dokter Anda tahu. Penelitian telah menunjukkan bahwa kanker payudara bisa genetik. Pengujian genetik dan konseling yang tersedia untuk mereka yang peduli dengan risiko. 
  • UJIAN DIRI PADA PAYUDARA.
Waspada tentang deteksi kanker payudara. Jika Anda melihat adanya perubahan pada payudara Anda, seperti benjolan atau perubahan kulit baru, konsultasikan dengan dokter untuk evaluasi. 
  • Breast thermography BUKAN PAYUDARA Mamografi.
Ini telah muncul sebagai alternatif yang lebih aman untuk radiasi mammogram. Thermography (Digital Infrared Thermal Imaging) menciptakan gambar yang menggambarkan pola panas dalam payudara. Gambar termal dianalisis oleh ahli radiologi papan bersertifikat untuk kelainan yang mungkin tanda-tanda penyakit dan atau peradangan di payudara. Penting untuk dicatat bahwa Preventive Services Task Force AS mengeluarkan pedoman baru pada tahun 2009, yang menyatakan bahwa tidak ada rekomendasi untuk wanita di bawah usia 50 menjalani mammogram secara rutin kecuali ada faktor-faktor risiko yang mendasari. Ada tidak ada manfaat dibuktikan bagi perempuan dalam kelompok usia ini. Sebuah mammogram tunggal menghadapkan seorang wanita untuk jumlah yang sama paparan radiasi pengion sebagai 1000 xrays dada. Radiasi pengion sebagai telah didokumentasikan dengan baik menjadi penyebab signifikan induksi kanker. Selanjutnya, mammogram menghasilkan sejumlah besar hasil positif palsu serta hasil negatif palsu. 

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Denature Sembuhkan Kanker Otak
 
Info Tentang Penyakit Kanker Otak